Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

JUMAT BERSIH KODIM 0822/BONDOWOSO MEMPERCANTIK PANGKALAN

69

Bondowoso, 03 Agustus 2018, Kecintaan terhadap suasana lingkungan yang bersih dan sehat, menjadi dambaan semua orang. Terlebih, selain kebersihan merupakan sebagian dari iman, kebersihan juga merupakan awal hidup yang sehat.

Hal itu disampaikan oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, saat memimpin apel pagi dihadapan anggota jajarannya dalam rangka pembersihan pangkalan, dihalaman Makodim 0822/Bondowoso Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan untuk menjaga lingkungan makodim 0822 agar tetap asri. Sehingga kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kecintaan terhadap lingkungan kerja.

“Dengan bersihnya lingkungan kerja, diharapkan akan membawa suasana kerja yang nyaman. Di samping itu, juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa gotong royong setiap prajurit untuk terlatih dan membiasakan diri selalu hidup bersih” terang Dandim 0822.

Pasalnya, hal tersebut sangat bermanfaat bila dipraktekkan dalam kehidupan seorang prajurit, baik itu ditengah-tengah atau dalam lingkungan masyarakat.

“Lingkungan yang bersih dan sehat, selain untuk mendapatkan derajat kesehatan yang lebih baik, juga akan dapat melahirkan kreatifitas lebih” tegasnya. (By Pendim 0822).