Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI MUSIK JAZZ De’ IJEN TAHUN 2018

131

Bondowoso, 28 Juli 2018, Malam puncak Pagelaran Festival Ijen yang ke-5 Pemkab. Bondowoso menggelar musik Jazz De’ Ijen Bondowoso tahun 2018 dengan menghadirkan artis papan atas salah satunya Tompi beserta artis lainnya. Bertempat di Arabica Homestay Kalisat PTPN 12 Kec. Ijen Kab. Bondowoso dengan tema “Romantic Night” yang merupakan rangkaian kegiatan dari HARJABO (Hari Jadi Bondowoso).

Dandim 0822 Letkol Inf Tarnuji, S.Ag bersama Forkopimda Kab. Bondowoso

Turut serta hadir dalam acara tersebut Bupati Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Kajari Bondowoso Taufik Hidayat ,SH.MH dan Forkopimda serta OPD jajaran Kab. Bondowoso.

Acara tersebut bertujuan untuk mempromosikan dan menarik minat wisatawan untuk datang ke Kota Bondowoso dengan memperkenalkan berbagai potensi wisata di Bondowoso yaitu Kawah Ijen kepada wisatawan lokal maupun manca negara.

Meski cuaca pegunungan sangat dingin, namun tak menyurutkan masyarakat untuk meramaikan acara tersebut bahkan ada beberapa penonton yang datang.

Sambutan Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni selaku Presiden Republik Kopi adalah:

“Dalam kegiatan Jazz Ijen ini alhamdulillah saya dapat melaksanakan kegiatan Festival Ijen ini, mungkin yang terakhir kali ini ditahun 2018, saya sebagai Bupati dapat melaksanakannya dan mungkin juga nanti pengganti saya dapat juga melaksanakan Jazz Ijen.

Jazz De ‘Ijen Festival merupakan rangkaian kegiatan hari jadi Bondowoso yang sangat meningkatkan kunjungan wisata asing yang meningkat berada di Bondowoso, sehingga Bondowoso dapat dinilai baik oleh wisatawan manca Negara.

Alhamdulilah kita dapat bersyukur melaksanakan jezz De’ ijen ini tanpa ada di pungut biaya sedikit pun untuk para pengunjung bisa berfoto dan dapat dipostingkan biar Jezz de’ ijen Bondowoso dapat dikenal di seluruh wilayah Indonesia”. (By Pendim 0822).