Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KAPENREM 083/BDJ SOSIALISASIKAN BENTUK JARING MEDSOS KEPADA PRAJURIT KODIM 0822/BONDOWOSO

120

Bondowoso 24 Juli 2018, Dengan seiringnya waktu dan tuntutan tugas kedepan TNI AD yang semakin komplek setiap prajurit dituntut untuk membangun suatu jaringan media social dan informasi di era jaman Now saat ini, dinilai sangat penting untuk terus dilakukan oleh prajurit TNI-AD. Bahkan, memasuki era milenial saat ini, cepatnya pertukaran informasi di seluruh jajaran TNI-AD, menjadi prioritas utama yang harus dilakukan seluruh prajurit khususnya Kodim 0822/Bondowoso.

Bertempat di ruang Loby Kodim 0822/Bondowoso yang dihadiri oleh Kasdim 0822 mayor Inf Suhalid, Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 083/Baladhika Jaya, Mayor Inf Prasetya HK. SH, MH memberikan sosialisasi bentuk jaring Informasi kepada 60 orang para prajurit terdiri  Kodim 0822 dan Kodim 0824. Sosialisasi yang digelarnya saat ini merupakan suatu bentuk upaya dalam membangun suatu sistem informasi positif di kalangan masyarakat, khususnya bagi para pengguna media sosial.

Adapun penekanan yang disampaikan oelh Kapenrem 083/Bdj adalah;

“Jadikan medsos sebagai salah satu sarana informasi yang berdampak positif dalam memberikan suatu informasi secara cepat, tepat dan akurat,  Tidak hanya itu saja, kata dia, selain melalui media sosial, dirinya juga mengimbau para Babinsa untuk saling bersinergi dengan media dalam menyampaikan setiap informasi positif ke masyarakat.
Jadi, bersinergi dengan media itu juga penting sebagai sarana penyebaran informasi positif ke masyarakat. Dan pastikan, media itu sudah terverifikasi oleh Dewan Pers,” tuturnya. (By Pendim 0822).