Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

FORKOPIMDA KAB. BONDOWOSO NOBAR FILM “22 MENIT”

175

Bondowoso 20 Juli 2018,    Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Hendriansyah Z., SIK mengajak nonton bareng Nobar film “22 Menit” di bioskop New Star Cineplex  (NSC)  Jl. Gatot Subroto No 37 Jember bersama Forkompinda dan masyarakat Kab. Bondowoso.

Turut hadir dalam acara nonton bareng tersebut  Plt Sekda Kab. Bondowoso Drs. Karna Siswandi M.M, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Kajari Bondowoso  Taufik Hidayat SH.MH, Danki Brimob Ki-B, Waka polres Bdws Kompol Kukuh Kurniawan, SH dan AKP Ahmad Purwanto SH serta diikuti perwakilan dari masing-masing anggota dan keluarga dari kesatuan Polres Bondowoso, Kodim0822/Bondowoso dan Yonif Raider 514/SY.

Forkopimda Kab. Bondowoso sedang menikmati Nobar Film 22 Menit

Dalam film tersebut menceritakan tentang perjuangan anggota kepolisian RI dalam menumpaskan aksi-aksi teror yang terjadi di Indonesia, khususnya yang terjadi Bom di Thamrin tahun lalu.  Sementara itu Dandim 0822/Bondowoso.  Letkol Inf Tarmuji, S.Ag menyatakan, bahwa film tersebut sangat menarik dan luar biasa.

Pihaknya berharap, agar penonton atau masyarakat bisa mengambil pelajaran dan masyarakat harus berperan aktif mencegah gejala teror. Misalnya ada tetangganya yang sering menyendiri, kurang bersosialisasi dan mencurigakan, harus cepat diinformasikan ke kepolisian,” katanya saat diwawancarai. (By Pendim 0822).