Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI RAPAT PARIPURNA PENETAPAN RAPERDA PERTANGGUNGJAWABAN APBD TAHUN ANGGARAN TAHUN 2017

72

Bondowoso 18 Juli 2018,   Bertempat di aula Graha Paripurna DPRD Kab. Bondowoso Jl. Raya Situbondo Kec. Tenggarang Kab. Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan rapat Paripurna penetapan Raperda Kab. Bondowoso Tahun 2017. Acara tersebut dipimpin dan di buka oleh Ketua DPRD Kab. Bondowoso H.Tohari S,Ag.

Adapun yang hadir dalam rapat Paripurna tersebut diantaranya Bupati Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni, Wakil Bupati KH. Salwa Arifin, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Wakapolres Bondowoso Kompol Wulandono S.H, MH, Ketua DPRD serta Wakil Ketua, Plt Setda Drs. Karna Suswandi, Kepala OPD dan Kabag serta Camat jajaran Pemkab. Bondowoso.

Dalam sambutannya Bupati Bondowoso, Drs. H. Amin Said Husni Menuturkan ”Alhamdulillah Mari kita panjatkan puji sukur kita Kepada Allah,SWT Atas  rahmat dan Karuniannya Yang telah Di Berikan kepada Kita Semua, Sehingga kita Bisa Menghadiri Rapat paripurna pada kesempatan pagi Ini.

Lanjut Bupati Rapat Penetapan Raperda Tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD  Tahun Anggaran 2017 ,Ini merupakan Tahap akhir Dari Siklus pengelolaan Keuangan Daerah yang terdiri dari Tahapan Perencanaan,Penganggaran,Pelaksanaan dan Pertanggung jawaban.

Saya  Memberikan apresiasi dan Penghargaan yang setinggi Tingginya Kepada Segenap Anggota DPRD dan Jajaran Pemerintahan Kab. Bondowoso. Sehingga pada Hari Ini Dapat Di Tetapkan Persetujuaan Bersama Terhadap Raperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2017.”Tuturnya. (By Pendim 0822).