Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

RAPAT KORDINASI TORCH RELAY ASIAN GAMES XVIII TAHUN 2018

33

Bondowoso 19 Juli 2018,   Menyambut Pembukaan Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang tinggal sebulan lagi. Guna menyambutnya, pelaksanaan kirab obor Asian Games telah dimulai. Proses penyalaan obor sudah dilakukan pada Minggu (15/7/2018). Sumber api kirab obor diambil dari api abadi Asian Games yang tersimpan di Stadion Nasional Dhyan Chand, New Delhi, India, yang menjadi arena pelaksanaan perdana 1951.

Untuk itu Pemkab. Bondowoso menggelar Rakor bertempat di Ruangan Sahba bina Praja 1  Jl Letnan Amir Kusman telah dilaksanakan kegiatan Rapat Kordinasi Torch Relay Asian Games XVIII Tahun 2018.

Kegiatan rapat tersebut dipimpin langsung Asisten 1 Kab. Bondowoso Bpk Agung Trihandono, M.Si dan di hadiri oleh OPD dan Muspika jajaran Kab. Bondowoso.

Hasil Kordinasi Torch Relay Asian Games XVIII Tahun 2018 menghasilkan beberapa point:

1. Untuk Jadwal api asia game XVll 2018 melewati Kab Bondowoso adalah hari Sabtu Tanggal 21 Juli 2018 -/+ Pada pukul 15.00 wib kita serah terima di perbatasan Bondowoso-Situbondo ,

2. Wilayah Kab.Bondowoso yang dilewati api asia game adalah: Start Kantor Kec prajekan(jl.Raya Situbondo) – Jl Kh. Asyari-Jl Imam Bonjol(Terminal kota Bondowoso) – jl Veteran(Bunderan Musium Kereta Api Bondowoso, polres Bondowoso) -Jl Martadinata-Jl.Jaksa Agung Suprapto-Jl. Let Sudiono(Kantor posLapas) – Jl. Let Karsono(Pendopo Bupati)-Gor Pelita-Masjid Agung At-Taqwa-Finish Monument Gerbong Maut Bondowoso.

3. Untuk wilayah yang di lewati Api Asian Games XVIII Tahun 2018 Habis kegiatan rapat ini segera kordinasikan dengan pihak terkait (Kecamatan, Polsek, Koramil,Dishub,Puskesmas,Diknas)untuk mensukseskan kegiatan ini

4. Kegiatan ini adalah event Internasional dan di liput banyak TV nasional maupun Internasional sehingga di usahakan pinggir jalan rute yang di lewati usahakan di penuhi masyarakat. (By Pendim 0822).