Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KUNJUNGAN KERJA MENTERI DESA PDTT RI KE WILAYAH KAB. BONDOWOSO

146

Bondowoso 16 Juli 2018,   Kunjungan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) Dan Transmigrasi RepubIik Indonesia Eko Putro Sandjojo, BSEE., M.BA.  Ke Kab. Bondowoso bertempat di Ponpes Darul Falah dengan Pengasuh KH. Abdul Qodhir Syam alamat Ds. Rambankulon Kec. Cerme Kab. Bondowoso dalam rangka Silahturahmi dengan Kyai dan Masyarakat serta Pengurus NU Se-Kab. Bondowoso. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda, Muspika dan Toga serta Tomas Kab. Bondowoso.

Sambutan Menteri Desa PDTT RI,Eko Putro Sandjojo BSEE., M.BA adalah:

“Puji Syukur Kehadirat Allah SWT dan terima kasih Kepada Bapak dan Ibu yang hadir disini, Saya sampaikan salam dari Bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo, dan kita patut berterima kasih kepada beliau yang telah memberi sokongan melalui Dana Desa yang semula 300 juta menjadi 950 juta dan itu pun terus ditambah apabila pembangunan Desa terus berkembang dan sesuai sasaran yang diprogram kan oleh Desa.

Menteri Desa PDTT RI,Eko Putro Sandjojo BSEE., M.BA menghadiri festival Desa Nusantara dan Rebug Desa di alon-alon Bondowoso

Apabila Dana Desa ingin sesuai sasaran dan berguna, Bapak dan Ibu harus membantu Kepala Desa untuk mengarahkan Dana Desa Khusus nya untuk sarana Umum Desa, nanti akan ada lagi bantuan pemberdayaan masyarakat Desa, yang berguna untuk membantu perekonomian masyarakat, sehingga dapat mengentas kemiskinan. Saya minta Kepada seluruh Masyarakat Desa  ikut berperan aktif dalam mengawal dan mengawasi Dana Desa supaya tidak disalah gunakan atau diselewengkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab”, tuturnya.

Kegiatan selanjutnya menghadiri festival Desa Nusantara dan Rembug Desa di alon-alon RBA Bondowoso dan penyerahan Sembako secara Simbolis Oleh Bapak Menteri Desa PDTT RI),Eko Putro Sandjojo BSEE., M.BA dan diikuti Oleh Forkopimda Kab. Bondowoso. (By Pendim 0822).