Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KODIM 0822/BONDOWOSO GELAR HALAL BIHALAL 1439 H BERSAMA KELUARGA BESAR TNI (KB TNI) KAB. BONDOWOSO

62

Bondowoso 14 Juli 2018,  Bertempat di aula Serba Guna Ponpes Al Ishlah alamat Ds. Dadapan Kec. Grujugan Kab. Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal Kodim 0822/Bondowoso bersama Keluarga Besar TNI (KBTNI) Kab. Bondowoso yang di hadiri oleh Pimpinan Ponpes Al Islah/Ketua KBTNI KH Muhamad Maksum, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, Wadan Yonif Raider 514/SY Mayor Inf Dwi Purwanto, Kasdim 0822 Mayor Inf Suhalid dan Pa Staf dan Danramil jajaran Kodim 0822, Ketua Veteran Letkol Purn. Muhjahid, Ketua Pebpabri Bpk. Jahrolan, Ketua PPAD Bpk Khudhori serta diikuti para Ustad/ ulama Ponpes Al Islah dan KBT TNI Kab. Bondowoso.

Adapun sambutan oleh Dandim 0822 Bdws Letkol Inf Tarmuji, S.Ag:

“ Dalam kegiatan Jaka Sopan Insya Allah saya akan mendukung kegiatannya dan untuk memikirkan untuk pendanaanya nantinya sehingga masyarakat didesa-desa dapat mengikuti kegiatan Jaka Sopan.  Halal Bihalal ini dilaksanakan untuk saling silaturohim dan juga kita agar mejaga kehidupan ini dengan bertaqwa karena hidup tanpa bertaqwa maka merugilah bagi hidup kita ini.

Untuk masalah keamanan juga saya atas nama kodim 0822/Bondowoso banyak menggucapkan terimakasih atas bantuan dalam menjaga keamanan wilayah Bondowoso ini atas bantuan KB TNI dan semua yang ada disini. Karena keamanan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan kita.  Bahaya Narkoba pun merupakan ancaman anak bangsa Indonesia untuk itu falam keluarga kita agar dapat di perhatikan anak anak kita.  Ancaman terorispun baik itu di tingkat Rt/Rw agar orang yang tidak kenal cepat melaporkan kepada Babinsa maupun aparat terkait di wilaya desa setempat”, pungkasnya. (By Pendim 0822).