Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

HALAL BIHALAL DAN PENGECEKAN APEL CUTI LEBARAN 1439 H/ 2019 M KELUARGA BESAR KODIM 0822/BONDOWOSO

80

21 Juni 2018,  Cuti lebaran yang terbagi menjadi dua gelombang telah usai, selanjutnya perintah langsung Komandan Kodim 00822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag kepada Kasdim 0822 Mayor Inf Suhalid langsung mengadakan acara Halal Bihalal bersama seluruh anggota jajaran keluarga besar Kodim 0822/Bondowoso yang diselenggarakan di halaman Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso.

 

Apel luar biasa pengecekan pulang cuti Lebaran 1439 H

Kegiatan apel pagi yang dimulai dengan pengecekan seluruh personel Kodim 0822/Bondowoso telah selesai melaksanakan dinas cuti Lebaran 1439 H/2018 M kemudian langsung dilanjutkan dengan acara Halal Bi Halal. Hal tersebut dilaksanakan dengan memanfaatkan kondisi serta situasi yang tepat saat personel kembali dari cuti lebaran bersama keluarganya sehingga benar-benar memeriahkan acara tersebut, dimana makna silaturrahmi adalah semangat kebersamaan yang terjalin hingga ke prajurit dan PNS di jajaran Kodim 0822 sebagai kunci utama dalam mewujudkan keberhasilan pada setiap pelaksanaan tugas yang diembankan untuk satuan Kodim 0822.

Kasdim 0822 melaksanakan pengecekan pulang cuti lebaran 1439 H

Dandim Letkol Inf Tarmuji, S.Ag dalam sambutannya mengatakan bahwa semangat kebersamaan dan silaturrahmi merupakan salah satu wujud positif dari Jiwa Korsa yang harus selalu dijaga dan dilestarikan. Kegiatan hari ini merupakan babak baru dalam menyambut pelaksanaan tugas kedepan yang semakin berat. Meskipun demikian, beban seberat apapun tentunya akan terasa semakin ringan jika dikerjakan bersama-sama demi kepentingan seluruh Rakyat Indonesia dan sebagai wujud pengabdian kepada Bangsa dan Tanah Air Indonesia, ujarnya Dandim 0822.

Halal Bihalal jajaran Kodim 0822/Bondowoso

Disamping itu pelaksanaan tugas seberat apapun jika dilaksanakan dengan ikhlas dan sepenuh jiwa raga akan mendapatkan hasil yang maksimal pula, pasalnya untuk kaum muslimin telah menjalankan dengan sesama ibadah Puasa yang dominannya tempat serta waktu dalam melatih hawa nafsu dan kegiatan yang positif untuk berkiblatkan segala sesuatu dilakukan dengan niat ibadah sudah tentu akan berpengaruh dengan lancarnya system program yang telah ditugaskan kepada kita selaku anggota Kodim 0822/Bondowoso, Imbuhnya lagi. (By Pendim 0822).