Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI FORUM SILATURRAHMI TOMAS, TOGA DAN MASYARAKAT KAB. BONDOWOSO

106

15 Mei 2018,  Bertempat di Ponpes Nurul Kholil Ds. Bataan Kec. Tenggarang Kab. Bondowoso Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag bersama Forpimda Kab. Bondowoso menghadiri Forum Silaturrahmi Tomas, Toga dan Masyarakat Kab. Bondowoso.

Mengawali sambutan Dandim 0822/Bondowoso “Kebersamaan yang terjalin merupakan kesadaran bersama semua pihak untuk menjaga wilayah Kab. Bondowoso untuk tetap aman dan tenteram dimana tahun 2018 adalah tahun politik dan kebetulan Kab. Bondowoso ini sedang menggelar Pilkada secara serentak. Kita akan pentingnya mengingat kembali sejarah terbentuknya bangsa dan negara Indonesia.

Memahami segala dinamika dalam proses terbentuknya sangat penting agar bangsa ini (Indonesia) tidak mudah terprovokasi dengan berita HOAX dengan berbagai upaya yang bertujuan memecahbelah persatuan dan kesatuan bangsa.

Dikatakan pula tentang konsensus dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yaitu Bhinneka Tunggal Ika, NKRI, UUD 1945 dan Pancasila agar menjadi pedoman setiap anak bangsa. Ideologi Pancasila menjadi semangat dan jiwa bangsa Indonesia tentunya tidak boleh tergantikan oleh Idelogi lainnya. Diakhir sambutannya Dandim 0822 mengucapkan banyak terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah berupaya menjaga situasi dan kondisi tetap aman di wilayah Kab. Bondowoso”. (By Pendim 0822).