Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI PEMAKAMAN KORBAN LEDAKAN BOM DI GEREJA GPPS JL ARJUNO SURABAYA

88

17 Mei 2018,  Kodim 0822/Bondowoso hadiri pemakaman korban ledakan Bom di Gereja GPPS Jl Arjuno Surabaya Atas nama Tee Sun Tjian merupakan warga masyarakat kab. Bondowoso bertempat di pemakaman Nasrani (Bong Cina) Kel. Sekarputih Kec. Tegal Ampel Kab. Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan Pemakaman (Sidang Penggabungan) Korban Peledakan Bom di Gereja GPPS Jl Arjuno Surabaya Atas nama Tee Sun Tjian.

Kegiatan prosesi pemakaman tersebut dihadiri oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag, Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiyansah Zeinardi SIK.SH, Danramil 0822/03 Tegal Ampel Kapten Inf Kusnuriyadi, Kapolsek Tegal Ampel AKP Herdiono, Pimpinan Gereja Kristen Indonesia (GKI) Bondowoso Pdt. Marten , Gembala GPPS Pondok Daut Bondowoso Pdt Yusuf Lauw S.TH, Perwakilan FKUB Kab. Bondowoso Hermawan, Perwakilan Tagana Bondowoso ibu Rakhel, Ketua GUSDURIAN Kab. Bondowoso Bapak Daris dan Bamag Kab. Bondowoso Pdt. Robert.

Adapun sambutan Dandim 0822/Bondowoso intinya “Saya mewakili TNI dan Polri Menyampaikan duka yang mendalam atas kejadian ini yang mana korban banyak dari beberapa lapisan, di antaranya dari Polisi dan masyarakat. Dengan kejadian ini semoga kita bisa semakin bersatu untuk bisa menangkal bahaya teroris.

memberkati atas apa yang lakukan saat ini dan semoga almarhummah di tempatkan di tempat yang layak di sisi Tuhan. Kami sebagai aparat keamanan menyampaikan bahwa masyarakat Kab. Bondowoso tidak usah khawatir dengan keamanan, karena situasi di Kab.Bondowoso saat tetap Kondusif dan maayarakat jangan terpancing dengan isu-isu berita HOAX”, ujarnya. (By Pendim 0822).