Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

LOUNCHING BRAWIJAYA CYCLING CLUB TERSEBAR KODIM 0822/BONDOWOSO

24

Bondowoso, 11 Mei 2018, Kodim 0822/Bondowoso menggelar Lounching Brawijaya Cycling Club Tersebar dengan mengambil start dan finish di depan Makodim 0822/Bondowoso Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso dengan jarak tempuh sepanjang 25km. Bentuk kekompakan tiga pilar di Kab. Bondowoso, Kodim 0822/Bondowoso  didukung Pemerintah Kab. Bondowoso dan Polres Bondowoso menggelar gowes bersama dalam rangka pengukuhan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman sebagai Bapak Sepeda Jawa Timur. Kegiatan ini dihadiri Sekda Bondowoso, Kapolres Bondowoso, Kajari Bondowoso, Danyonif Raider 514/SY dan Danki Brimob Sunden B Polda jatim serta 300 orang pesepeda baik dari Polri, instansi, komunitas sepeda hingga pelajar yang berpartisipasi dalam acara ini Launching Brawijaya Cycling Club.

Dijelaskan Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag selain gowes bersama juga digelar baksos dan santunan bedah rumah kepada Veteran di wilayah Kodim 0822. Kami tidak lupa sampaikan terima kasih kepada Polres Bondowoso dan Pemerintah Kab. Bondowoso yang mendukung acara ini. Harapan kami moment ini untuk menunjukkan kebersamaan TNI dan Polri yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

Sebagaimana diketahui, olahraga sangat penting bagi kesehatan. Untuk itu, kegiatan gowes launching ini, di samping bermanfaat bagi kesehatan, juga saling mengenal satu sama lain sebagai ajang silaturahmi dalam menumbuhkan keakraban dan kebersamaan di antara masyarakat dan prajurit TNI/Polri. “Saya berharap kepada seluruh peserta agar dalam kegiatan bersepeda seperti ini selalu memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan selama perjalanan sesuai dengan kemampuan masing-masing agar tujuan kegiatan olahraga bersepeda ini tercapai dengan baik,” pungkasnya. (By Pendim 0822).