Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KODIM 0822/BONDOWOSO MELAKSANAKAN KARYA BHAKTI PENGECORAN DI MASJID BAITUL HIDAYAH

77

Bondowoso, 03 Mei 2018, Kodim 0822/Bondowoso bersama dengan masyarakat Perum PBI (Pondok Bondowoso Indah) Kel. Nangkaan Kec/Kab. Bondowoso melaksanakan kegiatan Bhakti TNI dalam hal ini Karya Bhakti pengecoran dalam rangka perluasan Masjid Baitul Hidayah.

Dandim 0822/Bondowoso menyampaikan “Bahwa karya bakti ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap pembangunan fasilitas Ibadah. Prajurit TNI tidak pernah memilih-milih fasilitas ibadah yang dijadikan sasaran karya bakti, semua fasilitas ibadah mendapat perhatian yang sama dalam pelaksanaan karya bakti. Kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk menjaga fasilitas ibadah, fasilitas ibadah merupakan tempat umum bagi umat beragama. Selain itu untuk menjalin silahturahmi antar umat beragama di Kab. Bondowoso, TNI khususnya Kodim 0822/Bondowoso selalu melaksanakan karya bakti di fasilitas umum baik tempat ibadah maupun fasilitas umum lainnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Takmir Baitul Hidayah Moch. H. Mujahid mengucapkan “Terima kasih Kepada Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag beserta anggota Kodim 0822/Bondowoso yang sudah memilih Masjid Baitul Hidayah Perum PBI Kel. Nangkaan Kec/Kab. Bondowoso untuk sasaran karya bakti.

Kami sangat salut kepada TNI khususnya Kodim 0822/Bondowoso yang peduli dengan pembangunan perluasan Masjid Baitul Hidayah, fasilitas ibadah ini merupakan fasilitas umum bagi siapapun bagi pemeluk agamanya masing-masing. Kami sebagai Ketua Takmir Baitul Hidayah mewakili seluruh Jamaah serta pengurus sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih khususnya Kodim 0822/Bondowoso dengan adanya karya bakti ini dapat memberikan kenyamanan dan keindahan Masjid Baitul Hidayah kepada Jamaah,” tuturnya. (By Pendim 0822).