Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

PENGECEKAN PERKEMBANGAN FISIK RTLH (RUMAH TIDAK LAYAK HUNI) KE-XIV TAHUN 2018 DI JAJARAN KODIM 0822/BONDOWOSO

5

Bondowoso, 03 Mei 2018, Komando Distrik Militer (Kodim) 0822/Bondowoso menerima kunjungan kerja Tim Pengawas dan Pemeriksa (Wasrik) Program Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Tahun 2018 dari Propinsi Jawa Timur dan Tim dari Kodam V/Brawijaya di wilayah jajaran Kodim 0822/Bondowoso.

Turut hadir dalam kegiatan pengecekan tersebut adalah Staf Ahli Kodam V/Brawijaya Kolonel Inf Bambang, Aslog Kasdam V/Brawijaya di wakili Kolonel Inf Samsul, Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Tarmuji S.Ag dan Pabanda Min Sintel Kodam V/Brawijaya Mayor Inf Rusli serta Tiem pengawas RTLH Provinsi Jatim Ibu Jandi.

Disela sela kegiatan tersebut Ketua Tim Wasrik Kodam V/Brawijaya menyampaikan, “Program RTLH sebanyak 805 rumah yang tersebar di seluruh wilayah Kodim 0822/Bondowoso ini bisa membantu dan bisa berguna bagi masyarakat yang membutuhkan. Diharapkan dapat meringankan beban penderitaan warga kurang mampu,” untuk mewujudkan masyarakat sejahtera. Salah satunya, memenuhi kebutuhan dasar berupa sandang, papan dan pangan.

Sebagai informasi, bagi rumah tangga penerima program RTLH mendapat bantuan langsung berupa material bahan bangunan. Meski tipe rumah sederhana namun rumah hasil renovasi dipastikan lebih layak”. (By Pendim 0822).

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.