Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

POS PERCEPATAN LTT (LUAS TAMBAH TANAM ) DI WILAYAH KODIM 0822/BONDOWOSO

8

Bondowoso, 26 April 2018, Dalam rangka upaya untuk mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan Nasional, Dandim 0822/Bondowoso yang diwakili oleh Pasiter Kodim 0822/Bondowoso Kapten Inf M. Rochis bersama dari Tim Kementan RI secara langsung mengunjungi posko percepatan Luas Tambah Tanam (LTT) bertempat di Koramil 0822/10 Wonosari.

Dalam Kegiatan tersebut turut hadir dari Tim Kementan RI, Pasiter Kodim 0822 dan Kepala Dinas Pertanian Kab. Bondowoso dan disambut oleh Danramil 0822/10 Wonosari Kapten Caj Anas Nahrawi bersama para Babinsa dan PPL serta gapoktan Desa setempat.

Tujuan dari kunjungan ke Posko Percepatan LTT tersebut untuk meninjau secara langsung untuk menggerakkan, memotivasi dan memacu para Babinsa dan Poktan untuk pro aktif dalam rangka meningkatkan program Luas Tambah Tanam, agar tidak ada keterlambatan dalam penanaman setelah usai panen padi.

Danramil 0822/10 Wonosari Kapten Caj Anas Nahrawi mengatakan “Akan selalu mengarahkan babinsanya untuk bisa memaksimalkan pencapaian target Luas Tambah Tanam (LTT) di wilayah Kec. Wonosari guna membantu keberhasilan dinas pertanian Kab. Bondowoso mengejar LTT.
Mari bersama-sama kita bersinergi sehingga tugas berat apapun apabila kita laksanakan dengan bersama dapat menjadi ringan,“ pungkasnya.
(By Pendim 0822).

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.