Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

FORUM GRUP DISKUSI (FGD) KAB BONDOWOSO TAHUN 2018

82

Bondowoso, 18 April 2018, Bertempat di Ballroom Hotel Ijen View Jl. KIS Mangunsakoro Kel. Tamansari Kec/Kab. Bondowoso Polres Bondowoso bekerjasama dengan Forpimda Kab. Bondowoso telah di laksanakan kegiatan tatap muka/Forum Grup Diskusi (FGD) terkait Potensi terjadinya konflik yang mengancam keberagaman dan kebhinekaan dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Kab. Bondowoso Tahun 2018. dengan Tema ” Bersama kita rajut keberagaman dan Kebhinekaan berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945″.

Sambutan dari Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiansyah Z,. S.I.K yang Intinya  “Pelaksanaan kegiatan Forum Grup Diskisi (FGD) saat ini dengan tema Bersama Kita Rajut Keberagaman dan Kebhinekaan Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 adalah salah satu kegiatan demi terciptanya Pilkada yang berlangsung di wilayah hukum Kab. Bindowoso Aman Damai dan dan lancar”.

Sambutan dari Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag yang Intinya “Bahwa kegiatan kegiatan tatap muka / Forum Group Diskusi (FGD) terkait Potensi terjadinya konflik yang mengancam keberagaman dan kebhinekaan dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Kab. Bondowoso Tahun 2018. dengan Tema ” Bersama kita rajut keberagaman dan Kebhinekaan berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 ini menguatkan hati saya bahwa semua Elemen yang ada di Kabupaten Bondowoso Mau dan bisa untuk menjaga keamanan,kedamaian,ketentraman Di wilayah Kab.Bondowoso dan saya yakin kita semua yang hadir saat ini bisa membantu melancarkan dan mensukseskan kegiatan Pemilu dan Pemilukada yang akan berlangsung pada waktu dekat ini”. (By Pendim 0822).