Kodim 0822 Bondowoso
Kodim 0822 Bondowoso

KODIM 0822/BONDOWOSO GELAR KOMSOS DENGAN KBT (KELUARGA BESAR TNI) TAHUN 2018

108

Bondowoso, 02 Maret 2018,  Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag bersama Perwira Staf dan Danramil jajarannya memimpin lansung acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) di aula Jenderal Sudirman Makodim 0822/Bondowoso Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso yang diikuti sebanyak 100 orang dari warga besar KBT Kodim 0822.

Acara Komsos yang di gelar ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara anggota TNI yang masih aktif dengan keluarga Besar TNI (KBT) cabang Bondowoso, serta mempererat hubungan kekeluargaan sebagai wahana untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan di wilayah Kodim 0822/Bondowoso.

Dalam dunia TNI, KBT menurut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Tarmuji, S.Ag, adalah “organisasi dari orang-orang yang telah berjasa terhadap Republik ini dengan segala pengorbanan, pengabdian dan perjuangannya. Oleh karenanya, Keluarga Besar TNI (KBT) senantiasa harus tetap solid dan kokoh dalam perannya pembangunan bangsa Indonesia yang sangat kita cintai ini, walaupun kondisi bapak dan ibu sekalian dari segi fisik sudah mulai menurun kerena semakin bertambahnya usia. Namun saya yakin semangat dalam pengabdian sebagi seorang patriot sejati tidaklah pernah pudar perjuangannya dengan dilandasi semangat persatuan dan kesatuan bangsa”. (By Pendim 0822).